5 Game Kuno
5 Game Kuno yang Dapat Isi Waktu Karantinamu, Ada Favoritmu?

5 Game Kuno yang Dapat Isi Waktu Karantinamu, Ada Favoritmu?

Posted on

5 Game Kuno yang Dapat Isi Waktu Karantinamu, Ada Favoritmu? Apa kamu mulai jemu dengan game online yang sedang kamu mainkan? Atau apa kamu jengkel dengan jaringan internet yang buruk serta mengganggu aksimu di dalam bermain? Langsung, di bawah ini ialah kumpulan game jaman dahulu yang tidak kalah hebat serta tidak perlu jaringan internet!

1. Cake Mania – 2006

Game yang dikeluarkan oleh Sandlot Games ini adalah salah satunya permainan favorite dahulu kala. Pada permainan ini, kita mainkan peranan untuk Jill serta diharap untuk jalankan toko kue si kakek.

Di hari pertama, kita akan dikasih panduan langkah bermain. Tiap level ada beberapa uang sebagai sasaran perolehan. Uang itu dapat kita pakai untuk meningkatkan toko kue Jill. Kecuali membuat kue sesuai keinginan konsumen setia, kita harus juga bertanding dengan waktu untuk bertahan!

2. Dinner Dash – 2004

Wah, ini dapat juga disebut kegemaran kesemua orang! Game yang dipunyai oleh Play First ini adalah salah satunya game yang terbanyak didownload selama hidup. Pada game ini, dikisahkan seorang yang namanya Flo telah capek dengan kerjanya di kantoran. Ia putuskan untu stop dari kerjanya serta buka restoran.

Kita untuk Flo, bertindak jadi pelayan restoran. Kita harus membuat konsumen setia suka dengan ketekunan serta kesiapan kita. Makin tinggi level, penggunjung yang tiba rasa-rasanya makin emosian, ya! Siapa yang menyukai geram-marah di muka monitor PC sebab koki yang masaknya lumayan lama? Saya.

3. Virtua Cop – 1995

Virtua Cop! Game ini adalah game arkade pistol mudah yang ditingkatkan oleh SEGA. Kita untuk polisi diharap untuk menembaki semua lawan serta membuat perlindungan masyarakat. Pada permainan ini yang sangat dikenang ialah suara “Reload! Reload!” waktu peluru kita telah habis. Lawan banyak yang datang membuat kita makin ditantang. Kemungkinan ada yang ingin jadi polisi sebab game ini?

4. Feeding Frenzy – 2004

Siapa yang tidak paham dengan Feeding Frenzy? Permainan ini memvisualisasikan rantai makanan dimana ikan yang semakin besar dapat mengonsumsi ikan yang semakin kecil. Pada tiap level, ada tiga tingkatan yang penting kita lewati dengan mengonsumsi ikan lain serta hindari ikan yang semakin besar.

Game ini mudah serta simpel tapi cukup seringkali buat jengkel . Ditambah lagi waktu hampir naik level kita justru dikonsumsi ikan yang semakin besar. Kesalnya tidak tertolong! Yang sangat dikenang pada permainan ini ialah putri duyung yang melalui di tiap akhir permainan sekalian memberikan bintang laut! Jika kamu paling ingat apa?

5. Sally’s Salon – 2007

Sally’s Salon ialah game yang dikeluarkan oleh Games Kafe. Kita untuk Sally akan jalankan salon kita sendiri. Kita dapat pilih beberapa potongan serta warna rambut hingga permainan berasa unik serta tidak sama. Serta, salon kita ini memberi service lain berbentuk manicure-pedicure serta pijat refleksi.

Sasaran dari game ini ialah capai jumlah uang yang lain di setiap tingkatan. Untuk capai sasaran, kita perlu bertemu dengan konsumen setia yang ramai banyak yang datang hingga kita perlu cepat melayaninya supaya mereka tidak pulang sebab jengkel menanti.

Sudah lama sekali ya rasa-rasanya. Sudah terasa tua belum? Mari unduh serta mainkan lagi game-game barusan! Perlihatkan kekuatanmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *