Mei Terumi
7 Bukti Mei Terumi, Tentang Mizukage Terkuat Dari Kirigakure!

7 Bukti Mei Terumi, Tentang Mizukage Terkuat Dari Kirigakure!

Posted on

7 Bukti Mei Terumi, Tentang Mizukage Terkuat Dari Kirigakure! Bagaimana tidak, ia ialah Mizukage wanita pertama serta dapat memberi perkembangan besar ke desa itu.

Apa bukti Mei Terumi?

1. Kishimoto Pernah Kesusahan Membuat Design Mei Terumi

Kishimoto ingin membuat ciri-ciri Kage yang menarik, khususnya buat pembaca pria. Disamping itu maksudnya supaya ada sandingan buat Tsunade saat ke-5 Kage bergabung di perang. Karena itu Kishimoto pernah kesusahan membuat ciri-ciri Mei dengan beberapa ide awal yang ia bikin.

Salah satunya ide awalannya ialah Mei dibikin semakin muda, tetapi menurut dia itu kurang menarik serta tidak pas dengan ciri-khasnya karenanya ia dibikin berusia 31 tahun di Shippuden.

2. Mizukage wanita pertama serta Kage wanita ke-2

Mei Terumi cukup unik di desa Kiri sebab ia ialah Mizukage wanita pertama. Disamping itu sesudah Tsunade, Mei Terumi jadi Kage wanita ke-2 di narasi. Khasnya, ia serta Tsunade saling Kage ke-5 dari semasing desa.

Dengan situasi desa Kiri yang akan kita ulas di point selanjutnya, membuat Mei Terumi jadi Mizukage yang semakin ikonik lagi.

3. Mengganti desa Kiri bertambah lebih baik

Desa Kiri salah satu dari lima desa besar yang sangat mengerikan awalnya. Disana banyak ketentuan sadis khususnya untuk pemakai Kekkei Genkai yang serta membuat mereka seolah tercipta untuk sumpah (misalnya Haku).

Fakta mengapa Kiri jadi desa yang benar-benar mengerikan sebab Mizukage awalnya, Yagura Karatachi, dikontrol oleh Akatsuki. Nah dengan hadirnya Mei Terumi, ia membuat desa Kiri bertambah lebih baik lagi serta lebih nyaman untuk ditempati.

4. Hampir Kuasai Ke-5 Komponen Alam

Dari semua Kage di eranya, Mei Terumi ialah yang terhebat dalam soal perebutan komponen alam. Keseluruhan ia punyai empat komponen alam fundamen yakni api, air, tanah, serta petir.

Salah satu komponen alam yang tidak dia kuasai hanya angin. Walau sebenarnya ia hampir kuasai semua komponen alam fundamen.

5. Komponen Terkuatnya Malah Bukan Air

Pimpinan dari desa air tidak selamanya keunggulan Mei Terumi ialah komponen alam air. Malah ia unggul di Kekkei Genkai sebab punyai dua sekaligus juga yakni uap panas dan lava.

Komponen lava dari Mei Terumi sangat kuat yang serta dapat meluluhkan rusuk Susano’o punya Madara. Meskipun begitu, daya serang dari komponen air Mei Terumi kuat kok.

6. Peka dengan beberapa hal terkait dengan pernikahan

Walau nampak menarik, tetapi Mei punyai permasalahan dalam soal percintaan. Ia akan peka bila mengulas segalanya terkait dengan pernikahan, walau saat Mei cuma salah dengar saja.

Objek emosinya umumnya ialah Ao sebagai pengawalnya. Tidak dilakukan konfirmasi, tetapi sampai masa Boruto kelihatannya ia belum juga menikah .

7. Ada tanda-tanda jika mukanya tidak menarik bila tanpa ada make-up

Rahasia umum serta di dunia riil jika wanita yang memakai make-up tentu performanya semakin lebih menarik serta tidak sama. Nah ada tanda-tanda jika Mei Terumi tidak nampak menarik tanpa ada make-up.

Faktanya sebab Ao khususnya di game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 menjelaskan jika ia pernah lihat muka Mei Terumi saat tanpa ada make-up, serta itu bukan pengalaman membahagiakan untuknya.

Entahlah sebab Ao memang takut dengan Mei serta model galaknya atau memang penampilannya kurang menarik bila tanpa ada make-up.

Nah itu ia tujuh bukti Mei Terumi. Bagaimana menurutmu dengan si Mizukage?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *