Anak SMA Temukan Asteroid Dekat Mars Terpopuler
Dua siswi SMA mendapatkan satu asteroid yang berada di dekat Mars. Asteroid yang diketemukan itu berubah di orbitnya dari dekat Mars serta bergerak menuju Bumi.

Anak SMA Temukan Asteroid Dekat Mars Terpopuler

Posted on

Dua siswi SMA mendapatkan satu asteroid yang berada di dekat Mars. Asteroid yang diketemukan itu berubah di orbitnya dari dekat Mars serta bergerak menuju Bumi.

Kabar ini juga jadi yang paling populer di kanal Tekno, Kamis (30/7/2020) tempo hari.

Info lain yang tidak kalah terkenal tiba dari Kemkominfo serta Perkumpulan Internet of Things (IoT) Indonesia yang cari produk IoT untuk menggenjot perekonomian Indonesia ditengah-tengah epidemi Covid-19.

Lebih selengkapnya, baca tiga kabar paling populer di kanal Tekno Liputan6.com di bawah ini.

1. Dua Siswi SMA Dapatkan Asteroid Dekat Mars yang Bergerak ke Bumi

Dua remaja asal India mendapatkan satu asteroid yang berada di dekat Mars. Info ini diberikan oleh institut edukasi luar angkasa India baru saja ini.

Mencuplik situs USA Today, Kamis (30/7/2020), ke-2 siswi itu ialah Vaidehi Vekariya serta Radhika Lakhani. Kedua-duanya baru berumur 14 tahun serta sekarang masih duduk di kelas 10 SMA.

Kedua-duanya berperan serta dalam satu project yang didukung oleh Space India serta NASA. Project ini sangat mungkin beberapa siswa untuk lihat beberapa penampakan di luar angkasa lewat satu teleskop di Hawaii, Amerika Serikat.

2. Dicari Jalan keluar IoT untuk Dorong UMKM Bangun di Tengah Epidemi

Kementerian Komunikasi serta Informatika (Kemkominfo) serta Perkumpulan Internet of Things (IoT) Indonesia cari produk IoT yang dapat digunakan untuk menggenjot perekonomian Indonesia ditengah-tengah epidemi Covid-19.

Jalan keluar ini terutamanya bisa digunakan langsung oleh beberapa aktor usaha mikro, kecil, serta menengah (UMKM) yang terpengaruh Covid-19.

Ismail, Direktur Jenderal Sumber Daya serta Perangkat Pos serta Informatika Kemkominfo menjelaskan pemerintah siap memperantai startup IoT atau makers IoT dengan penopang kebutuhan supaya lebih dekat sama pasar.

3. Bukalapak Datangkan Pergerakan Teladan Berqurban untuk Berdayakan Ekonomi

Bukalapak bersama dengan Kementerian Agama serta beberapa pemda barusan mencanangkan Pergerakan Teladan Berqurban Nasional. Pergerakan yang dilaksanakan dengan cara daring ini ikut menyertakan instansi penyuplai kurban serta Bank Syariah Mandiri.

Kedatangan pergerakan ini tidak terlepas dari situasi epidemi Covid-19 yang sudah bawa efek besar buat kehidupan warga Indonesia, diantaranya bagian ekonomi. Karena itu, perlu perlakuan kolaboratif di antara beberapa pihak untuk menggerakkan roda perekonomian.

Dengan situasi itu, Pergerakan Teladan Berqurban diselenggarakan untuk menggerakkan tertahan pangan serta penggerak roda perekonomian nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *