Chimera Squad
Chimera Squad Merupakan Spin-Off Dari Seri XCOM

Chimera Squad Merupakan Spin-Off Dari Seri XCOM

Posted on

Chimera Squad Merupakan Spin-Off Dari Seri XCOM. Kemajuan reboot XCOM mengakibatkan lahirnya rangkaian permainan kiat turn-based generasi baru, perumpamaannya Phoenix Poin, Mutant Year Zero, Phantom Doctrine sampai Battletech. Namun sampai kini, game yang sungguh-sungguh pantas jadi penerusnya sebatas XCOM 2. Banyak fans mengharapkan biar Gears Tactics sungguh-sungguh memesona seperti janji Xbox Game Studios, akan tetapi berita baiknya, kita pun mendapat satu pilihan lagi.

Seri XCOM Yang Mereka Namai Chimera Squad

Dengan mendadak, Firaxis menginformasikan ‘babak selanjutnya’ dari seri XCOM yang mereka namai Chimera Squad. Rancangannya cukuplah menarik lantaran XCOM: Chimera Squad tidaklah sekuel maupun expansion pack. Dia sebagai spin-off juga sekaligus penerus kejadian XCOM 2. Chimera Squad tidak hanya di kerjakan untuk beberapa fans XCOM, akan tetapi pun diracik jadi gerbang masuk untuk pendatang baru ke franchise ini.

Disaat dua game XCOM awal mulanya dikhususkan pada perjuangan manusia menentang penindasan alien, background Chimera Squad sedikit berlainan. Lima tahun udah berlalu seusai pemerintah bayangan Advent sukses ditumbangkan, serta manusia dan alien selanjutnya bisa hidup selaras. Saat ini mereka mesti bangun kembali peradaban yang awal mulanya acak-acakan gara-gara perseteruan. Chimera Squad merupakan nama dari pasukan privat antar-spesies penjaga keamanan Kota 31.

Di XCOM: Chimera Squad, pemain bakal mengontrol serta mengatur klub berisi 11 agen (seluruhnya dirancang oleh Firaxis). Game terus membela formula kiat turn-based unik XCOM, akan tetapi terdapat banyak perihal yang diubah developer. Ketaksamaan ciri-ciri, background, dan kapabilitas unik semasing agen berniat diusung buat berikan warna pada klub. Pendekatan ini infonya mendapat inspirasi dari expansion pack XCOM 2: War of the Chosen.

Beberapa pergantian lain pun makin mendasar. Disaat misi mulai, pemain dipersilahkan menentukan area penerjunan pasukan – developer mengatakannya Breach Style. Sejumlah tempat dapat diinfiltrasi oleh agen tersendiri, serta tiap-tiap pilihan miliki keuntungan serta kekurangannya sendiri. Ketaksamaan seterusnya terdapat pada bagaimana turn dipraktekkan. Waktu perintah dilaksanakan, agen Chimera serta pasukan lawan bakal berlaga bersama-sama; tak berganti-gantian seperti awal mulanya.

Serta lantaran tiap-tiap anggota Chimera Squad sebagai sisi dari cerita permainan (mereka bakal berhubungan dengan sesamanya), Firaxis pun menyingkirkan metode permadeath (kematian permanen). Waktu seseorang agen jatuh ditengah-tengah misi, mitranya mesti menyetabilkan situasinya. Apabila tidak sukses, misi itu bakal tidak sukses. Keadaan ini berlainan dari game awal mulanya, disaat misi dapat diakhiri walaupun cuma tinggal seorang di klub Anda.

XCOM Chimera Squad 1

Perihal menarik lain dari Chimera Squad yaitu trik 2K Games menyajikannya. Lepas dari contentnya yang asli, permainan ditawarkan dengan harga expansion pack. Waktu diluncurkan di tanggal 24 April kelak, Anda dapat mempunyainya cukup hanya dengan keluarkan uang Rp 105 ribu. Harga bakal naik jadi Rp 210 ribu di tanggal 2 Mei 2020. Buat saat ini, game baru ada buat Windows PC lewat Steam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *