Naruto
Desa Kiri Di Naruto Jadi Desa Yang Lumayan Banyak Melahirkan Ninja Hebat

Desa Kiri Di Naruto Jadi Desa Yang Lumayan Banyak Melahirkan Ninja Hebat

Posted on

Desa Kiri Di Naruto Jadi Desa Yang Lumayan Banyak Melahirkan Ninja Hebat. Terdapat beberapa ciri-ciri yang hebat serta jadi ninja pelarian atau jadi ninja kuat disana. Tetapi siapapun sich ninja dari desa Kiri yang terkuat? Ini tujuh salah satunya!

7. Chojuro

Chojuro ialah Mizukage Ke enam yang ada di angkatan Naruto. Ia ialah pakar pedang dari Kiri yang paling akhir dengan cara sah (atau minimal yang diketahui). Keunggulan Chojuro sebetulnya tidak cuma di pedang Hiramekarei saja, tetapi di komponen pengaturan air yang cukup kuat.

6. Utakata

Utakata ialah Jinchuuriki dari Ekor Enam yakni Saiken. Walau tidak dapat mengatur Saiken seutuhnya, tetapi ia dapat cukup konstan memakai kemampuan perkembangan Jinchuuriki. Tidak itu saja, badan fisik serta kelincahan Utakata ada di atas rerata ninja lain, belum juga kemampuan gelembung sabunnya yang cukup beresiko.

5. Mangetsu Hozuki

Mangetsu Hozuki ialah kakak dari Suigetsu serta salah satunya pakar pedang dari Kiri. Tidak itu saja, ia pimpinan pakar pedang di generasinya serta disebutkan untuk yang terkuat di generasinya (versus 7 pakar pedang yang sah).

Misalnya waktu ia dibangkitkan dengan Edo Tensei, kita dapat lihat kehebatannya disana. Mangetsu memakai Hiramekarei, tetapi pedang itu berada di tangan Chojuro hingga waktu Perang Dunia Ninja Ke-4 ia bertanding tanpa ada pedang, tetapi dapat jadi 7 ninja pedang Edo Tensei yang sangat paling akhir disegel serta paling susah.

4. Yagura Karatachi

Yagura ialah Mizukage Ke-5 dari desa Kiri yang sebetulnya baik tetapi sayang dikontrol oleh Obito. Semenjak masih terbilang muda ia telah memberikan kehebatannya. Pertama ia dapat menaklukan Isobu sang Ekor Tiga serta jadi satu dari sedikit Jinchuriki prima di waktu mudanya.

Itu baru hitung kekuatannya menaklukan Isobu, sesaat kemampuan murninya cukup beresiko, diantaranya ialah tehnik koral serta refleksi air yang dapat kembalikan gempuran musuh.

3. Mei Terumi

Mei Terumi ialah Mizukage Ke-5 sekaligus juga Mizukage yang bawa desa Kiri mengarah yang lebih bagus. Jika masalah kemampuan dengan cara fisik Mei Terumi sebetulnya tidak kuat, karena itu ia serta Onoki seringkali memerlukan pertolongan Tsunade dalam pengobatan waktu menantang Madara.

Di lain sisi, kemampuan Ninjutsu kepunyaannya sangat kuat! Ia dapat kuasai empat komponen alam fundamen yakni air, api, tanah, serta petir. Ia punyai dua Kekkei Genkai sekaligus juga yakni uap panas serta lava, yang serta lavanya dapat meluluhkan Susano’o Madara.

2. Gengetsu Hozuki

Gengetsu Hozuki salah satu ninja legendaris di desa Kiri. Ia ialah Mizukage Ke-2 yang punyai kemampuan unik khususnya dari Genjutsu yang semakin seperti menghipnotis rivalnya dengan kerang kepunyaannya.

Pengaturan airnya juga kuat, belum juga jika hitung kloningnya yakni Joki Boi yang dibuat dari minyak serta air lalu dapat meledak terus menerus! Kekuatannya diperlihatkan waktu ia dapat bertanding setimbang menantang Mu, Tsuchikage Ke-2 yang memakai Jinton. Hasil akhir pertempuran mereka kedua-duanya mati.

1. Kisame Hoshigaki

Benar, Kisame ialah ninja dari desa Kiri yang terkuat, serta saya punyai beberapa faktanya. Pertama dari sisi chakra, kemampuan fisik, serta jutsu air tidak perlu diberi pertanyaan lagi, ia salah satunya yang paling baik di Kiri, karenanya Samehada senang dengannya. Panggilan Bijuu tanpa ada ekor untuk Kisame bukan tanpa ada fakta.

Ke-2, ia bertanding satu musuh satu menantang Son Goku sang Ekor Ke-4, hasilnya Kisame sukses menang. Ke-3 serta yang sangat memberikan kekuatannya ialah waktu ia bertanding satu musuh satu menantang Guy di pulau kura-kura.

Di sini Kisame bertanding tanpa ada memakai Samehada, dengan situasi chakra yang beberapa telah diserap Samehada waktu ia ada didalamnya. Kisame memang kalah, tetapi ia tidak mati. Janganlah lupa Guy memakai Hachimon sampai gerbang ke-7 serta menghajar langsung Hirudora mengarah Kisame. Hirudora ialah tehnik yang dapat menaklukkan Susano’o punya Madara, janganlah lupa itu.

Nah jika menurutmu siapa yang terkuat dari desa Kiri?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *