Facebook Datangkan Feature Baru “Quiet Mode “, Ini Manfaatnya

Posted on

Tiap masuk aplikasi Facebook sering pemakai memperoleh pemberitahuan dengan cara terus-terusan. Ini pasti membuat kesal buat pemakai yang ingin terhubung sosial media dengan tenang.

Sekarang Facebook sudah memberikan tambahan feature baru yang diberi nama ‘Quiet Mode’ atau model diam untuk aplikasi mobile, yang sangat mungkin service dibikin diam sesaat.

Model diam ini akan kerja dengan cara manual serta pada agenda yang sudah dipastikan oleh pemakainya. Feature itu akan hentikan pemberitahuan di aplikasi, seperti Facebook Watch serta di tingkat skema.

Diambil dari techcrunch.com, facebook sangat mungkin pemakainya bisa aktifkan atau menonaktifkan model diam sesuai dengan keperluan atau bisa menjadwalkannya supaya berjalan dengan cara automatis di saat yang dipastikan. Pemakai bisa mengendalikan model diam untuk berjalan dengan cara automatis sepanjang hari kerja untuk kurangi masalah notif pada aplikasi.

Tetapi feature baru ini baru ada untuk pemakai iOS, untuk pemakai Android harus menanti feature ini pada Mei 2020 akan datang.

Dikutip dari The Verge, awalnya Facebook sudah mempunyai penataan “mute push notifications” yang sangat mungkin
pemakai bisa hentikan pernyataan yang diharapkan saja, tetapi tidak semua pernyataan yang berada di dalam aplikasi
untuk periode waktu yang dipastikan.

Disamping itu, Facebook mengupdate penataan pernyataan serta pintasan opsi umpan kabar hingga pemakai bisa mengatur apa yang akan diperlihatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *