MIUI 12
Feature Paling baru Di MIUI 12 Global Punya Xiaomi

Feature Paling baru Di MIUI 12 Global Punya Xiaomi

Posted on

Feature Paling baru Di MIUI 12 Global Punya Xiaomi. Awalnya MIUI 12 telah dikenalkan terlebih dulu di China pada April lalu, sekarang Xiaomi dengan cara sah mengeluarkan antarmuka MIUI 12 dengan cara global. Xiaomi gagasan akan memulai mengeluarkan versus beta minggu kedepan.

Seperti namanya, MIUI 12 ini ialah kenaikan dari MIUI 11 yang telah dikeluarkan untuk beberapa hp semenjak tahun kemarin.

  • Feature – feature Paling baru di MIUI 12
  • Mempunyai design animasi paling baru
  • Visualisasi data
  • Telah memberikan dukungan model gelap/dark model
  • Ada Super Wallpaper
  • Floating Windows
  • Ultra Baterai Saver
  • Kenaikan sisi keamanan serta privacy

Feature – feature Paling baru di MIUI 12

MIUI 12 kesempatan ini ada dengan beberapa feature baru yang tuturnya semakin konsentrasi untuk sisi design. Nah apa-apa saja feature paling baru dari MIUI 12? Yuk baca berikut penjelasan sedetailnya.

Mempunyai design animasi paling baru

MIUI 12 menunjukkan design yang semakin premium dengan beberapa perkembangan seperti ada dampak gaussian blur.

Xiaomi menjelaskan bila visual dan animasi di MIUI 12 di inspirasi dari alam yang topiknya alamiah.

Animasi baru itu dikemas dengan tehnologi 3D yang mempunyai penampilan lengkungan yang membuat simbol nampak makin riil serta detil.

Visualisasi data

Karena feature itu di MIUI 12, pemakai sangat mungkin untuk lihat diagram atau grafik yang terkait dengan hpnya waktu mencari menu penataan.

Seperti waktu buka storage, karena itu pemakai dapat lihat grafik yang tampilkan info pemakaian media penyimpanan dengan cara visual.

Begitupun waktu pemakai mencari menu baterei, about phone serta menu-menu yang lain.

Telah memberikan dukungan model gelap/dark model

Model gelap atau dark model ialah penampilan yang menunjukkan topik gelap dimana teks putih serta background hitam. Sedang ‘Light Mode’ tampilkan warna hitam di atas monitor serta background putih.

Bukan hanya untuk bikin nyaman di mata saja, tapi feature dark model ini diklaim dapat mengirit daya baterei pada piranti.

Ada Super Wallpaper
Menariknya dari wallpaper di MIUI 12 telah ada feature ‘Super Wallpaper’ yang dapat digunakan oleh pemakai untuk menghiasi background (latar belakang) gambar planet dengan cara tiga dimensi.

Floating Windows

Floating Windows ini benar-benar bermanfaat buat pemakai yang seringkali lakukan multi-tasking. Pemakai bisa memakai dua aplikasi dengan cara bertepatan.

Feature ini sangat mungkin pemakai untuk beralih pada dua aplikasi tidak sama sekaligus juga secara cepat.

Floating Windows ini telah memberikan dukungan beberapa aplikasi bawaan Xiaomi termasuk juga aplikasi ke-3 seperti TikTok, Facebook, Netflix serta yang lain.

Ultra Baterai Saver

Feature Ultra Baterai Saver di MIUI 12 ini cukup menolong beberapa pemakai untuk dapat mengirit baterei.

Waktu baterei akan habis, model ini dapat diaktifkan untuk memberi prioritas pada feature yang sedang digerakkan seperti lakukan panggilan.

Kenaikan sisi keamanan serta privacy
MIUI 12 kembali lagi bawa proses baru masalah privacy pemakai. Pemakai nanti dapat mengatur semakin banyak pada akses aplikasi untuk membuat perlindungan privasinya.

Sama seperti yang mk-outletonline.org Tekno kutip dari XDA Developers, Xiaomi gagasan akan mengeluarkan MIUI untuk beberapa hpnya pada awal Juni akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *