Android BadBee
Game Lokal Android BadBee Selekasnya Launching Untuk Basis PC

Game Lokal Android BadBee Selekasnya Launching Untuk Basis PC

Posted on

Game Lokal Android BadBee Selekasnya Launching Untuk Basis PC. Developer game asal Indonesia Bayam Software selekasnya akan meluncurkan game besutannya, yakni Badbee untuk basis PC. Langkah ini dibikin sesudah lihat potensial baru yang makin luas. Awalnya, game ini sudah launching di piranti handphone pada 17 Februari 2019

Badbee adalah escape 2D, dimana aka suara lebah namanya Sam yang sedang merasai kelaparan. Sayangnya, waktu mendapatkan sarang serta punya niat untuk ambil madu, Sam juga tertangkap oleh penjaga serta dimasukkan ke penjara.

Pekerjaan kalian ialah selamatkan Sam dari kejaran penjaga yang memiliki badan besar darinya. Kalian harus juga kumpulkan koin dan kunci untuk keluar dari sarang lebah. Tidak itu saja, kalian harus juga hindari batu dan pohon yang berada di seputar.

Sebelum meluncurkan game ini pada basis PC, mereka juga sudah lakukan analisis tentang Badbee agr pas untuk gamer desktop. Sesudah lakukan dialog panjang, Bayam Software juga putuskan untuk tiap ajang level diperlebar, pembongkaran gameplay, dan memberikan tambahan beberapa level sebelum dikeluarkan ke early access di Steam.

Gagasannya, Badbee akan selekasnya dikeluarkan pada 26 Juni 2020 agar kalian tidak perlu menanti lama untuk dapat mainkan lebah namanya Sam. Peluncuran ke early access di Steam, gagasannya bawa 15 level. Ini agar dapat mendapatkan masukan dari komune untuk penuntasan level-level setelah itu. Disamping itu, lokalisasi ke bahasa jadi jadwal dalam peningkatan game ini.

Bagaimana respon kalian mengenai Badbee yang akan selekasnya ada di Steam untuk piranti PC? Jangan sungkan untuk memberi tanggapan kalian di kolom bawah, ya! Masih di supaya kalian tidak tertinggal kabar sekitar game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *