Google Ganda Rencanakan 4 Feature Anyar serta Akan Ada di Situs

Posted on

Google Ganda Rencanakan 4 Feature Anyar serta Akan Ada di Situs

Ditengah-tengah kompetisi aplikasi panggilan video sebab belum usainya epidemi COVID-19 di dunia, beberapa perusahaan berbenah.

Google Ganda salah satunya yang tidak ingin tertinggal. Walau belum sah dikeluarkan, diberitakan ada bocoran empat feature baru Google Ganda yang sesaat ini ditargetkan serta akan diberikan pada pemakainya dalam tempo dekat.

Info itu dikatakan situs Phone Ajang, pada Kamis (23/4/2020), yang mendapatkan bocoran dari upload Grup Product Manajer Google Ganda Dave Citron.

Pertama ialah feature ambil photo waktu lakukan panggilan. Nanti, pemakai dapat ambil photo ditengah-tengah video call bersama-sama seseorang, tapi belum memberikan dukungan waktu lakukan group video call. Hasil photo itu akan disimpan di galeri handphone pemakai serta dapat diberikan dengan seseorang.

Kedua, tambahan jumlah peserta yang masuk di video call yang sekarang baru dapat diiringi oleh 12 account pemakai/orang.

Ketiga, ada pilihan untuk simpan pesan di Google Ganda. Dengan feature ini, pesan yang diterima pemakai bisa disimpan serta tidak langsung terhapus sesudah sehari.

Keempat, kenaikan kualitas video call walau koneksi internet yang kurang bagus memakai tehnologi video codec baru.

Gagasannya, pembaharuan ini akan digelontorkan dalam beberapa minggu ke depan, di Android serta iOS. Mengenai ketetapan Google meluncurkan bermacam feature anyar ini tidak terlepas dari jumlah pemakai service video call yang terus naik di situasi saat ini.

Perusahaan menjelaskan, sekarang ada semakin lebih dari 10 juta pemakai baru masuk di Google Ganda tiap minggu. Disamping itu, di beberapa negara, jumlah waktu menelpon bertambah semakin dari 10 kali lipat.

Google Duo Bakal Tersedia di Web?

Google Duo Bakal Tersedia di Web?

Epidemi COVID-19 sudah sukses tingkatkan pemakai Google Ganda di semua dunia. Google beritanya merencanakan sediakan service video call semakin luas hingga aplikasi Google Ganda dapat dibuka lewat situs.

Sekarang panggilan group yang pada aplikasi Google Ganda cuma ada untuk piranti Android serta iOS saja.

Menanggapi hal itu, Google dalam website sah nya diambil dari ubergizmo pada Sabtu, (9/5/2020) mengatakan, “Dalam beberapa minggu akan datang, Anda dapat membuat panggilan group dengan Ganda di situs, mulai untuk pratinjau pada Chrome, di samping tatanan letak baru yang sangat mungkin Anda lihat semakin banyak orang di saat yang sama, ” demikian bunyi laporan Google.

Google akan memudahkan pemakai masuk dalam percakapan grub hanyan dengan mengeklik link.

“Untuk bikin kumpul-kumpul semakin gampang, Anda dapat mengundang siapa juga yang mempunyai account Google untuk masuk dengan panggilan group cukup dengan link, ” papar Google.

Sudah diketahui Google Ganda telah ada semenjak waktu lalu. Tetapi, populeritas Zoom yang terus melesat menggerakkan perusahaan tehnologi tingkatkan service mereka.

Serta perusahaan seperti Microsoft ada dengan Skype. Begitupun Facebook dengan Messenger serta WhatsApp.

Selama ini belumlah ada info kapan feature ini akan dikeluarkan. Tetapi, Google memberikan sedikit bocoran feature ini akan ada beberapa minggu ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *