Kejuaraan GAC
Kejuaraan GAC Sediakan Hadiah Rp1 Miliar!

Kejuaraan GAC Sediakan Hadiah Rp1 Miliar!

Posted on

Kejuaraan GAC Sediakan Hadiah Rp1 Miliar! Gelaran GoPay Ajang Championship (GAC) sah dibuka ini hari. Arena ini bakal bawa tiga game tenar di Indonesia, ialah Free Fire, PUBG Mobile, serta Mobile Legends. Jadi festival esports online paling besar di Indonesia, acara ini lantas gak cuma menghadirkan kompetisi, namun akan juga memberikan pelbagai kegiatan kesenangan.

Hadirnya arena ini, sebagai cara yang diambil GoPay buat memajukan esports di Indonesia. Dalam saat perubahan ke jaman New Normal, arena ini sebagai perubahan buat mendatangkan suatu festival buat banyak gamers biar terus produktif dengan main dengan daan tanding.

Kejuaraan GAC Sediakan Hadiah Rp1 Miliar!

“Hadirnya kejuaraan GAC, jadi satu diantara bukti kestabilan GoPay dengan kemajuan esports. Arena ini pun ditopang oleh Moonton, Tencent, juga Garena jadi penerbit/publisher game besar di Indonesia,” papar Timothius Martin bertindak sebagai Senior Vice President Product Penjualan GoPay.

Pendaftaran GAC bakal dibuka pada 16—29 Juni. Pertandinganakan dipisah jadi dua category, ialah Invitational Qualifier yang bakal memperhadapkan klub-klub pekerjaanonal. Sesaat Online Qualifier bakal dibuka buat umum. Gak tanggung-tanggung, GoPay menyediakan keseluruhan hadiah s/d Rp1 miliar setra beberapa puluh juta rupiah saldo GoPay.

Di pertemuan wartawan virtual (15/6), arena ini lantas dibuka oleh Zainudin Amali bertindak sebagai Menteri Pemuda serta Olahraga Republik Indonesia. Jadi perwakilan dari pemerintah, dirinya sendiri lantas mengemukakan memberi dukungan aktivitas ini.

Kejuaraan GAC

“Kita memberikan bangga serta animo buat GoPay yang udah menyelenggarakan aktivitas ini. Walau kita udah masuk jaman New Normal, penyelenggaraan GAC terus cermati prosedur kesehatan,” papar Zainudin Amali.

Yuk, tulis tanggalnya serta ajak team kalian buat menuruti arena GAC. Bagaimana respon kalian engak gelaran ini? Jangan sungkan buat berikan opini kalian di kotak kometar bawah, ya! Terus di KINCIR biar kalian gak ketinggal informasi tentang esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *