RRQ Xinn
Ketahuan Gunakan Pakaian EVOS, RRQ Xinn Langsung Disodori Minggat

Ketahuan Gunakan Pakaian EVOS, RRQ Xinn Langsung Disodori Minggat

Posted on

Ketahuan Gunakan Pakaian EVOS, RRQ Xinn Langsung Disodori Minggat. Mk-outletonline.org – Persaingan dua team Mobile Legends Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) serta EVOS eSports telah tidak bisa dibantah lagi.

Serta, saat salah satunya personel jagoan RRQ Hoshi, Yesaya ‘Xinn’ Armando Wowiling kenakan official merchandise kaos dari EVOS eSports, dia langsung jadi perhatian.

Xinn ketahuan kenakan kaos EVOS eSports berwarna putih saat dia lakukan session live di account Instagram @rrq_xinn.

Untuk salah satunya pro player MLBB paling baik di Indonesia, session live itu pasti langsung diserang beberapa ribu fans. Serta, pelatih team EVOS, Bjorn ‘Zeys’ Ong juga turut nimbrung.

Lihat Xinn kenakan kaos dari EVOS, Zeys juga langsung menawari Xinn untuk minggat ke team RRQ. Tetapi, penawaran itu dihiasi dengan suara bergurau.

” Bang, kok gunakan pakaian EVOS? Ingin masuk EVOS ya? Sini sini, ” tanggapan pemilik account Instagram @z3zeys itu.

Lihat tanggapan Zeys, beberapa fans ikut minta Xinn supaya minggat dari RRQ serta berlabuh ke EVOS eSports. Tetapi pro player 21 tahun itu tidak serius menanggapinya.

Pada suatu peluang, Xinn akui sempat jadi fans berat team RRQ, sebelum pada akhirnya dia disodori masuk dengan Si Raja. Karena itu, kemungkinan kecil dia akan pindah ke EVOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *