Mobile Legends
Mobile Legends Gelar Laga All Star Antar Pemain Pro

Mobile Legends Gelar Laga All Star Antar Pemain Pro

Posted on

Mobile Legends Gelar Laga All Star Antar Pemain Pro. Indonesia. Pengembang serta penerbit Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) akan mengadakan laga All Star yang berisi beberapa pemain profesional serta beberapa influencer dari game itu.

Pemain yang turut di team mimpi ‘MLBB 515 All Star eParty 2020’ ini hasil pilihan fans MLBB di Indonesia melalui MLBB All Star Indonesia 2020 Voting yang berjalan semenjak 25 April sampai 10 Mei kemarin.

Team All Star Mobile Legends

Untuk calon dengan jumlah vote paling banyak, akan dibuatkan Battle Emote dengan cara spesial dari MLBB, serta fans yang memberi votingnya pada calon itu, akan memperoleh battle emote permanen dengan gratis.

Buat 2 calon dengan jumlah suara paling banyak, akan dengan cara automatis jadi kapten team serta memiliki hak untuk pilih 5 anggota teamnya berdasar daftar teratas 7 pro player serta teratas 3 influencer.

Laga All Star ini ialah sisi dari perayaan ulang tahun ke-4 MLBB di Indonesia, yang akan diadakan dengan cara online. Maksudnya pasti untuk mempertahankan kesehatan serta menahan penebaran virus Corona pada beberapa pemain serta fans MLBB di Indonesia.

” Di ” MLBB 515 All Star eParty 2020 ” ini, kami akan memberi selingan yang paling baik buat semua fans MLBB di Indonesia “, papar Aswin Atonie, Merek Director Moonton Indonesia dalam info yang diterima detikINET, Rabu (13/5/2020).

Penghargaan Moonton

Dalam acara itu Moonton akan memberi beberapa penghargaan pada beberapa pemain pro, influencer, atau caster yang dipandang turut memajukan ekosistem MLBB di Indonesia. Penghargaan ini diinginkan dapat meningkatkan semangat beberapa pemain serta inisiator dalam meningkatkan ekosistem MLBB di Indonesia.

Serangkaian acara MLBB 515 eParty 2020 yang sudah diawali semenjak tanggal 11 April, menyuguhkan beberapa jenis hadiah serta serangkaian acara yang lain. Buat beberapa fans yang login pada tanggal 16 Mei 2020 bisa dengan cara langsung memperoleh hero mage paling baru dari MLBB yakni Luo Yi serta fans yang login pada tanggal 23 Mei 2020. Akan memperoleh gratis skin special.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *