Oppo A92 Sah Launching di Indonesia, Berikut Detail serta Harga

Posted on

Oppo sah meluncurkan A92 di Indonesia lewat acara peluncuran yang diadakan lewat live streaming pada Jumat (8/5/2020). Oppo A92 ini adalah penerus dari handphone A9 2020 yang dikeluarkan pada 2019 kemarin.

Pada hp anyarnya ini, Oppo mengangkat Neo-Display dengan monitor sebesar 6, 5 inci memiliki resolusi 2400 x1080 piksel yang diperlengkapi oleh susunan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Disamping itu, Oppo A92 diberi feature perlindungan mata dari TüV Rheinland yang bisa dengan cara efisien memfilter sinar biru monitor buat kurangi bahaya jelek pada mata pemakai.

berbicara masalah detail, hp ini dilengkapi oleh chipset Snapdragon 665 yang akan jalankan skema operasi Android 10 serta dipadukan dengan RAM 8 GB serta ingatan internal 128 GB. Tidak itu saja, Oppo mempersiapkan baterei ukuran jumbo 5.000 mAh yang dibantu oleh pemenuhan cepat 18W.

Di bagian cameranya, hp ini diperlengkapi oleh empat camera yang tersusun sama huruf “L” pada bagian punggungnya. Ke-4 camera itu terbagi dalam camera penting 48 MP (f/1.7), camera ultra wide angle 8 MP, camera monokrom 2 MP, serta camera portrait 2 MP. Sedang untuk camera selfie nya, Oppo A92 berisi camera selfie 16 MP (f/2.0) dengan design monitor punch hole.

Kesempatan ini, Oppo mempersiapkan mode paling baru dari pemindai sidik jari yang terpasangkannya. Dengan mengangkat, Side Fingerprint Unlock, Oppo menyisipkan pemindai sidik jari nya pada tombol daya yang terdapat di bagian samping piranti. Mode baru ini diklaim Oppo untuk bikin bagian belakang hp semakin sederhana sekaligus juga berkesan eksklusif.

Di Indonesia, Oppo A92 dibandrol pada harga Rp. 4.199 juta serta dapat di pre-order mulai tanggal 8 Mei – 14 Mei lewat toko sah Oppo atau di e-commerce Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.id, Blibli, serta Akulaku. Info senangnya, pada periode pemesanan ini, Oppo memberi bonus preorder berbentuk Oase Gift Box LP01 yang terbagi dalam bluethooth stereo headset serta smart bracelet sejumlah Rp.800 ribu rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *