Oppo Reno 2 Sah Mendapatkan Upgrade ColorOS 7!

Posted on

ColorOS 7 pada akhirnya memperoleh upgrade ColorOS versus 7 sebelumnya setelah dikeluarkan versus beta. ColorOS 7 berbasiskan Android 10 serta dijanjikan akan memberi keringanan untuk pemakainya.

OS paling baru bersutan Oppo ini akan diprioritaskan pada audio visual serta feature lain untuk memudahkan pemakai. Berdasar pembicaraan Aryo Meidianto, Manager PR Oppo Indonesia, ColorOS 7 akan menyederhanakan antarmuka untuk pemakainya hingga semakin gampang dipakai.

Walau begitu, potensi ColorOS 7 akan dinaikkan dengan hubungan yang semakin intuitif, contohnya dengan tambahan feature Dark Model yang lebih bagus. Skema alarm serta wallpaper dinamisnya pun tidak lepas dari upgrade ini. Oppo tingkatkan pengalaman pemakainya dengan memberi dampak sentuhan yang semakin riil dengan suara tanggapan yang semakin jernih.

Disamping itu, ColorOS tingkatkan skema suaranya keseluruhannya dengan menggandeng perusahaan design audio yang berbasiskan di Denmark, yaitu Epic Sound.

Tidak itu saja, Oppo meningkatkan feature lain seperti cache preload, oMEm serta oSense untuk pastikan pemakai memperoleh tanggapan yang mulus serta cepat. Ke-3nya berperan untuk bikin aplikasi semakin responsive.

Hp dapat menyesuaikan dengan rutinitas pemakai hingga tanggapan yang didapat optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *