Punya Lini Produk Baru, Realme Siapkan V5 Bulan Ini
Realme disampaikan akan segera mempunyai baris handphone baru, yaitu V. Mode pertama dari baris baru ini juga telah disingkap oleh perusahaan asal Tiongkok itu, yaitu Realme V5.

Punya Lini Produk Baru, Realme Siapkan V5 Bulan Ini

Posted on

Realme disampaikan akan segera mempunyai baris handphone baru, yaitu V. Mode pertama dari baris baru ini juga telah disingkap oleh perusahaan asal Tiongkok itu, yaitu Realme V5.

Diambil dari GSM Arena, Sabtu (25/7/2020), Realme V5 akan dikenalkan dalam tempo dekat, yaitu 27 Juli 2020. Design handphone ini juga pernah dipertunjukkan lewat teaser yang dikeluarkan waktu lalu.

Berdasar teaser itu, handphone ini akan mengangkat design layar punch hole. Lalu camera belakangnya mempunyai design lensa yang diatur seperti huruf L, ikuti trend camera handphone sekarang ini.

Untuk pendukung keamanan, Realme V5 mempunyai pemindai sidik jemari dibagian samping body handphone. Sama dengan Narzo, ada tulisan Realme yang lumayan besar dibagian belakang body.

Sayang, tidak ada info yang disingkap tentang detail handphone. Tetapi dari bocoran yang tersebar di internet, perangkat ini akan mempunyai layar 6,5 inci, baterei 5.000mAh, serta telah memberikan dukungan 5G.

Dari bocoran juga disebut handphone ini dipersenjatai dengan processor octa-core. Realme V5 disebutkan mempunyai empat camera belakang dengan lensa penting 48MP serta camera depan 16MP.

Realme Sediakan Handphone 5G Baru

Awalnya, Realme memang diketahui sedang mempersiapkan seri handphone baru. Ini diketahui dari teaser yang dikeluarkan perusahaan di account resminya di Weibo.

Dikutip GSM Arena, Rabu (22/7/2020), gambar seri handphone yang diupload Realme itu akan mempunyai punch hole di layar yang bertindak selaku camera depan.

Sayangnya, Realme tidak ungkap info yang lebih detil mengenai produknya itu. Tetapi, handphone itu diperkirakan akan memberikan dukungan jaringan 5G.

Teaser ini ada beberapa waktu sesudah verifikasi kedatangan Realme di IFA Berlin, tetapi seri handphone itu peluang akan privat untuk pasar Tiongkok.

Bocoran mengenai seri handphone itu diprediksikan akan kembali lagi ada, khususnya mendekati hari informasinya.

Realme Tekankan Boyong Realme C15, Handphone dengan Baterei 6.000mAh

Untuk di Indonesia sendiri, Realme pastikan akan mendatangkan handphone berbaterai bongsor Realme C15 yang mempunyai kemampuan baterei 6.000mAh serta pemenuhan daya cepat 18W.

Khasnya, Indonesia jadi negara pertama di dunia yang dapat nikmati Realme C15.

Produk ini diklaim jadi jawaban yang pas untuk keinginan customer atas handphone berbaterai bertahan lama sekaligus juga diperlengkapi tehnologi pemenuhan cepat.

Realme C15 gagasannya akan dikeluarkan pada 28 Juli akan datang lewat aliran YouTube Realme Indonesia serta sosial media Realme yang lain.

Seperti seri C yang lain, Realme C15 adalah produk entry level tetapi dengan detail yang tidak bermain-main. Serta, Realme mengakui C series untuk “Entry Level King”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *