Realme Siapkan Smartphone 5G Baru
Realme sedang mempersiapkan seri handphone baru. Ini diketahui dari teaser yang dikeluarkan perusahaan di account resminya di Weibo.

Realme Siapkan Smartphone 5G Baru

Posted on

Realme sedang mempersiapkan seri handphone baru. Ini diketahui dari teaser yang dikeluarkan perusahaan di account resminya di Weibo.

Dikutip GSM Arena, Rabu (22/7/2020), gambar seri handphone yang diupload Realme itu akan mempunyai punch hole di layar yang bertindak selaku camera depan.

Sayangnya, Realme tidak ungkap info yang lebih detil mengenai produknya itu. Tetapi, handphone itu diperkirakan akan memberikan dukungan jaringan 5G.

Teaser ini ada beberapa waktu sesudah verifikasi kedatangan Realme di IFA Berlin, tetapi seri handphone itu peluang akan privat untuk pasar Tiongkok.

Bocoran mengenai seri handphone itu diprediksikan akan kembali lagi ada, khususnya mendekati hari informasinya.

Realme Papar Jejeran Produk Anyar, Ada Smart TV sampai Handphone 5G

Realme memberitahukan beberapa gagasannya untuk pasar Indonesia pada semester 2 tahun ini. Lewat acara bertopik Tren Tech Talk, perusahaan asal Tiongkok itu mengutarakan jejeran produk yang akan didatangkan di Tanah Air.

Salah satunya gagasan yang akan dilaksanakan Realme ialah mengeluarkan handphone 5G ke Indonesia. Dalam info resmi yang diterima, Jumat (17/7/2020), Realme sudah kerja sama juga dengan beberapa pihak, seperti penyuplai chipset, operator, serta pihak lain untuk percepat implementasi jaringan 5G.

“Realme sendiri sudah menjelma jadi perusahaan tehnologi yang bawa Best 5G Solution di dunia serta siap jadi advisor implementasi jaringan 5G di Indonesia,” catat perusahaan dalam penjelasannya.

Produk Lain

Selain perangkat 5G, Realme akan mengeluarkan handphone pertama besutannya dengan baterei memiliki 6.000mAh di Tanah Air. Gagasannya, produk ini akan dikenalkan dalam tempo dekat.

Konsentrasi lain yang jadi perhatian ialah bagian camera. Karena itu, perusahaan menjelaskan tetap akan meningkatkan tehnologi Super Nightscape untuk memberikan dukungan keperluan pemungutan gambar pada malam hari, sekaligus juga mendatangkan modul camera dengan design kotak yang sedang trend sekarang ini.

Bukan hanya handphone, perusahaan merencanakan untuk bawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia. Mengenai salah satunya produk yang telah dinyatakan akan dibawa ialah Smart TV, walau belumlah ada info tentang jadwal hadirnya.

Realme sekarang mengangkat taktik 1+4+N produk AIoT. Jadi, handphone (1) adalah pokok yang dibantu 4 Smart Hubs, seperti Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch, serta Smart Speaker. Sesaat N adalah produk atau aksesori untuk keperluan pola hidup, seperti tas punggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *