Resmi Meluncur, Galaxy M31s Punya Baterai 6.000mAh
Galaxy M31s resmi jadi anggota baru dari seri Galaxy M, sesudah bocoran masalah handphone ini ramai di internet. Penerus Galaxy M30 ini juga ada dengan beberapa pembaharuan.

Resmi Meluncur, Galaxy M31s Punya Baterai 6.000mAh

Posted on

Galaxy M31s resmi jadi anggota baru dari seri Galaxy M, sesudah bocoran masalah handphone ini ramai di internet. Penerus Galaxy M30 ini juga ada dengan beberapa pembaharuan.

Diambil dari GSM Arena, Kamis (30/7/2020), handphone ini mempunyai layar sAMOLED dengan bentang layar 6,5 inci. Mengangkat design layar Infinity-O, handphone ini jadi seri Galaxy M pertama yang menggunakan layar sAMOLED.

Seperti disingkap beberapa bocoran awalnya, performa handphone ini didukung baterei memiliki 6.000mAh. Untuk mendukung penggunaan, Samsung ikut membekalinya dengan suport fast charging 25W.

Berubah ke bagian photografi, Galaxy M31s mempunyai empat camera belakang yang terdapat di kotak serta membuat huruf L.

Handphone ini mempunyai lensa penting 64MP dengan sensor Sony IMX682, lensa ultrawide 12MP, ditambah dua lensa 5MP yang semasing berperan untuk lensa makro serta depth sensor.

Mengenai keperluan selfie diberikan pada camera depan memiliki resolusi 32MP. Peranan photografi Galaxy M31s ikut diperkaya dengan Single Take yang pertama-tama ada di Galaxy S20.

Perangkat ini dipersenjatai chipset Exynos 9611, RAM 6 atau 8GB, serta memory internal 128GB. Dengan bekal baterei besar, handphone ini bisa dipakai untuk isi daya perangkat lain, karena telah ada dengan feature reverse charging.

Dari bagian software, handphone ini jalankan OneUI 2.1 berbasiskan Android 10. Galaxy M31s dipasarkan pada harga 20.499 rupee (Rp 4 juta) untuk variasi RAM 6GB, sedang variasi RAM 8GB dibandrol 22.499 rupee (Rp 4,4 juta).

Mendekati Galaxy Unpacked 2020, Jejeran Produk Anyar Samsung Tersingkap

Mendekati gelaran Galaxy Unpacked 2020 yang akan diadakan sesaat lagi, jejeran produk Samsung yang akan dikenalkan pada event itu pada akhirnya tersingkap. Info ini diketahui dari teaser video yang dikeluarkan waktu lalu.

Dari teaser yang diperlihatkan, Galaxy Catatan masih jadi perhatian dalam event Unpacked yang diadakan pada musim panas. Karena itu pada event ini, Samsung akan mengenalkan Galaxy Catatan 20 serta Galaxy Catatan 20 Ultra.

Selain Galaxy Catatan 20, event ini akan jadi kiprah Galaxy Z Fold 2. Walau detailnya telah lebih dahulu ada, handphone layar lipat ini akan dikenalkan dengan cara resmi pada Unpacked yang diselenggarakan 5 Agustus 2020.

Jejeran Produk Lain di Unpacked Samsung

Lalu seperti diambil dari Phone Arena, Selasa (28/7/2020), produk anyar lain yang akan dipublikasikan ialah Galaxy Tab S7 serta Galaxy S7 Plus. Ini jadi pertama kali Samsung meluncurkan dua mode untuk flagship tablet besutannya.

Mengenai produk paling akhir yang akan dikenalkan ialah Galaxy Buds Live serta Galaxy Watch 3. Kedua-duanya bisa menjadi produk wearable paling baru keluaran Samsung pada tahun ini.

Walau telah disingkap, info resmi sekitar jejeran produk itu belum dipublikasikan Samsung. Oleh karenanya, menarik menanti info resmi dari perusahaan serta nantikan ulasannya di setelah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *