(REVIEW) Game Guardian Tales

Posted on

(REVIEW) Game Guardian Tales. Siapa ngomong semua yang terkait dengan jenis role-playing hanya buat gamer yang serius? Kakaogames juga ada mematahkan stigma itu dengan meluncurkan Guardian Tales, RPG dengan nuansa casual yang tawarkan pertempuran, penjelajahan, serta peningkatan ciri-ciri yang cukup kompleks tetapi menarik.

Dengan grafis piksel serta lagu latar yang ciamik, Guardian Tales berkesan benar-benar fresh serta mempunyai presentasi permainan yang lain dari umumnya game mobile yang lain. Terutamanya buat jenis RPG yang dipandang fans telah ” mentok ” dengan gameplay yang begitu-gitu saja.

Walaupun sudah dikeluarkan pada April lalu, apa Guardian Tales masih wajar untuk dimainkan? Lalu, bagian permainan apa yang menarik dari game ini yang membuat wajar untuk dimainkan? Untuk menjawab pertanyaan itu, silakan baca penjelasannya di bawah ini, ya!

Gabungan Komponen Tindakan serta Teka-teki yang Wajar Dijajal

Untuk RPG, Guardian Tales tentunya tawarkan pertempuran yang penuh tindakan. Dengan grafis piksel serta design ciri-ciri yang berkesan chibi, pertempuran berasa akan membahagiakan.

Sepintas, game ini dibuat untuk mengarah golongan usia mana saja. Beberapa anak akan merasai sensasi pertempuran yang berkesan lucu dari sisi grafis. Tetapi, beberapa gamer ” senior ” tetap bisa merasai proses pertempuran yang melawan. Masalahnya Guardian Tales tawarkan skema pertempuran tap and slash yang cukup melawan.

Mengaplikasikan skema stage, Guardian Tales tawarkan dinamika kesusahan yang membuat permainan tidak berasa monoton serta begitu gampang. Di sejumlah stage, kalian ditanggung akan berasa kesusahan untuk menyelesaikan setiap boss stage. Hal itu dikarenakan kemampuan senjata yang belum mencukupi, level ciri-ciri rendah, atau style pertempuran yang tidak sesuai dengan untuk mengakhiri level itu.

Kecuali tawarkan penjelajahan penuh tindakan yang melawan, Guardian Tales mempunyai bermacam puzzle yang membuat permainan lumayan menarik. Beberapa pemain akan nanti akan diminta untuk memutar otak dalam mengakhiri puzzle yang ada. Tiap stage akan mempunyai tipe puzzle yang lain, seperti sesuaikan saluran listrik, membuat susunan batu, atau tangkap perampok di permainan.

Tiap puzzle yang sukses dipecahkan, beberapa pemain nanti akan mendapatkan hadiah item stage yang bisa ditukar dengan item pertolongan atau senjata di permainan. Disamping itu, puzzle kadang harus dipecahkan untuk mengakhiri stage khusus.

Cerita Penjelajahan yang Benar-benar Menarik

Penjelajahan jadi kunci penting dalam Guardian Tales. Yup, kalian nanti akan bertindak untuk Guardian dari Kerajaan Kanterbury. Diawalnya permainan, Kerajaan Kanterbury terserang oleh pasukan Dark Spellmaster. Gempuran itu membuat Kerajaan Kanterbury roboh.

Untungnya, kalian untuk Guardian serta Princess Kanterbury akan selamat. Dalam rencana merampas kembali lagi Kerajaan Kanterbury kalian diwajibkan untuk kumpulkan 11 Pahlawan serta mengoptimalkan senjata kuno.

Dalam tiap chapter, pemain nanti akan disuguhi dunia, permasalahan, serta tokoh yang berlainan. Tiap chapter nanti akan mempunyai boss yang perlu dikalahkan. Di sejumlah chapter, ciri-ciri NPC yang berkaitan serta mempunyai impak dalam narasi umumnya akan memiliki nasib tragis—mati. Kesan-kesan ironis itu membuat narasi Guardian Tales mempunyai daya empati yang lumayan tinggi pada beberapa pemainnya.

Bila sukses mengakhiri chapter khusus, ciri-ciri itu akan masuk masuk ke team kalian. Guardian Tales mengangkat ide Mercenary yang bisa temani kalian semasa pertempuran. Kecuali mengakhiri chapter narasi, kalian nanti dapat kumpulkan ciri-ciri lewat gacha dengan Blue Diamond. Tetapi tenang saja, Blue Diamond termasuk gampang untuk disatukan hingga permainan masih berasa balance.

Proses Pertempuran yang Melawan

Dengan pemikiran vertikal, kontrol permainan di Guardian Tales sangat terasa simpel. Cuma ada tiga kontrol fundamen, yakni kontrol gerak, lari, serta menggempur. Ke-3 kontrol fundamen itu yang akan seringkali pemain jumpai di permainan.

Dengan cara ide, kontrol permainannya benar-benar simpel. Dengan ide tap and slash, kalian perlu arahkan gempuran ke lawan serta hindari gempuran yang tiba dari lawan.

Dibalik kesederhanaan kontrol itu, Guardian Tales tawarkan proses pertempuran yang termasuk cukuplah kompleks. Pemain diwajibkan dapat membaca keadaan pertempuran yang terkadang berjalan dengan cepat sekali serta intensif.

Kalian diwajibkan dapat hindari gempuran, mengendalikan tempo kemampuan ciri-ciri, serta menghapal tiap pergerakan lawan. Proses pertempuran nanti bisa menjadi satu hal yang penting untuk jadi perhatian dalam boss fight. Masalahnya beberapa pemain nanti diwajibkan dapat hitung serta memprediksi tiap timing gempuran boss serta kemampuan yang dipunyainya.

Feature Permainan yang Tidak Buat Jemu

Untuk RPG berbasiskan stage, Guardian Tales tawarkan lumayan banyak feature yang bisa dimainkan. Jejeran feature permainan itu bisa dimainkan untuk tingkatkan kemampuan ciri-ciri kalian. Selama ini, feature permainan yang bisa kalian nikmati terdiri atas Rift serta Tower.

Di Rift, kalian bisa lakukan grinding experience, gold, atau stone untuk lakukan evolusi ciri-ciri. Di lain sisi, feature Tower tawarkan pertempuran setiap lantai dengan bermacam hadiah yang bisa didapat, seperti senjata, energi, atau experience.

Disamping itu, Guardian Tales sediakan feature peningkatan ciri-ciri yang lumayan menarik, yakni level, Awakening, Enhancement, atau Evolusi. Feature peningkatan ciri-ciri itu termasuk tidak langsung membuat permainan semakin lebih gampang.

Masalahnya kalian masih diwajibkan untuk lakukan grinding untuk memperoleh material yang diperlukan untuk memakai sejumlah fitur itu. Walaupun berkesan sederhana, peningkatan ciri-ciri di Guardian Tales termasuk cukuplah susah untuk dilaksanakan dalam sekejap.

Disamping itu, ada feature pengerjaan desa kecil-kecilan namanya Heavenhold, seperti game taktik Clash of Clans serta semacamnya. Nanti, kalian akan diberi bangunan Inn yang bisa di-upgrade. Tiap kenaikan level Inn, beberapa pemain bisa membuat bangunan lain serta memuat semakin banyak ciri-ciri permainan.

Makin banyak ciri-ciri yang ditampung, karena itu semakin lebih banyak keperluan atas makanan, minuman, serta selingan. Walaupun berkesan unik, feature pengerjaan desa Heavenhold ini termasuk sangatlah tidak berkaitan pada permainan. Bila di hilangkan atau ditukar sekalinya, permainan tetap berjalan tanpa ada kendala.

Skema Energi untuk Kasual Gamer

Seperti RPG dengan skema stage yang lain, Guardian Tales mempunyai skema energi (berbentuk kopi). Energi dipakai untuk mengakhiri stage serta feature permainan. Jumlah maximum energi bisa makin bertambah bersamaan kenaikan permainan nanti.

Tiap energi yang hilang bisa didapat kembali lagi tiap 10 menit sampai batas maximum energi yang diputuskan. Tetapi, beberapa pemain bisa beli energi di permainan dengan Blue Diamond atau Purple Coin.

Sebetulnya, skema energi tidak jadi permasalahan yang cukup serius untuk Guardian Tales. Malah, skema itu benar-benar pas untuk beberapa kasual gamer yang tidak mempunyai beberapa waktu dalam bermain game.

Di lain sisi, untuk beberapa hardcore gamer, skema energi bisa menjadi masalah yang cukup menyebalkan. Tetapi, mereka masih dikasih pilihan untuk beli energi serta masih meneruskan perkembangan permainan.

Kesimpulannya, Guardian Tales adalah game RPG dengan sentuhan unik serta proses pertempuran yang cukup melawan. Walaupun berkesan monoton, game yang ditingkatkan oleh pengembang game asal Korea Selatan itu mempunyai dinamika kesusahan yang benar-benar baik serta melawan.

Dibungkus dengan narasi yang sentuh, Guardian Tales ditanggung bisa memberi pengalaman bermain RPG dalam pegangan yang benar-benar tidak sama. Untuk kalian beberapa casual gamer, Guardian Tales meruakan RPG yang harus kalian jajal.

Jadi, silakan saja langsung kalian ambil serta cicip penjelajahan di semesta Kanterbury. Lalu, catat opini kalian semasa bermain Guardian Tales di kotak kometar, ya. Baca terus KINCIR untuk memperoleh info dan penjelasan ciri khas sekitar video game!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *