Rockstar Beri Uang Penambahan Untuk Beberapa Player GTA Online

Posted on

 

 

Bicara tentang GTA Online kelihatannya susah untuk menjelaskan service itu akan “mati” dalam tempo dekat. Rockstar Games sekarang masih lakukan banyak update-update pada service multiplayer dari GTA V itu, termasuk juga yang satu ini dimana mereka akan membagikan uang virtual dengan gratis lewat satu moment di GTA Online.

Sama yang dikutip dari Dexerto, Rockstar Games akan memberi uang virtual sebesar $500.000 buat beberapa player GTA Online cukup dengan bermain selama bulan Mei ini.

Buat kalian yang sukses lakukan hal itu, karena itu automatis kalian akan merasakan hadiah itu di rekening Maze Bank optimal 7 hari dari waktu kalian mengakhiri misi itu.

Tidak itu saja, Rockstar Games memberi diskon-diskon menarik pada beberapa property dan kendaraan hingga buat yang tertarik untuk tingkatkan kesejahteraan kehidupan ciri-ciri GTA Online kalian, ini adalah waktu yang pas untuk lakukan hal itu.

Lepas dari hal itu, sekarang Rockstar Games sedang didera satu isu jika mereka sedang kerjakan projek untuk seri GTA setelah itu, tetapi belum juga ada kepastian tentang detil dari projek itu hingga beberapa player harus semakin sabar menunggu.

Grand Theft Auto V dapat kalian mainkan di beberapa basis seperti PC, Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, serta Xbox One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *