Sah! Vivo Rilis X50 dan X50 Pro, Professional Photography Flagship Smartphone
Vivo Indonesia resmi meluncurkan Vivo X50 Series yang terbagi dalam Vivo X50 serta X50 Pro ke Indonesia. Handphone itu adalah professional fotografi flagship handphone pertama yang dijual Vivo di Tanah Air.

Sah! Vivo Rilis X50 dan X50 Pro, Professional Photography Flagship Smartphone

Posted on

Vivo Indonesia resmi meluncurkan Vivo X50 Series yang terbagi dalam Vivo X50 serta X50 Pro ke Indonesia. Handphone itu adalah professional fotografi flagship handphone pertama yang dijual Vivo di Tanah Air.

Acara peluncurannya disiarkan dengan cara langsung lewat Youtube, Facebook serta Twitter Vivo Indonesia. Diutarakan Senior Merek Director Vivo Indonesia Edy Kusuma. Vivo X50 Series adalah loyalitas Vivo dalam peningkatan produk yang konsumen-sentris, baik pada tehnologi atau bentuknya.

“Kestabilan serta kompetensi camera pada Vivo X50 Series dibantu dengan lensa serta sensor terbaru, dan keseluruhnya sistem camera yang hebat sangat mungkin pemakai untuk tangkap lebih banyak cerita serta pengalaman terkesan dalam kehidupan yang lebih konstan di beberapa skrip,” tutur Edy dalam info tercatat, Kamis (16/7/2020).

Sesuai dengan tagline “Fotografi, Redefined”, Vivo X50 Series bawa pengertian baru masalah pengembangan serta tehnologi canggih di bidang camera handphone. Handphone ini mempunyai komposisi 48MP Pro Quad Kamera, dibantu 8MP Super Wide-Angle serta Super Macro Kamera, dan Portrait Kamera. Camera depannya mempunyai resolusi 32 MP.

Tehnologi Gimbal Stabilization

Salah satunya keunggulan menonjol dari handphone anyar ini. Yakni tehnologi gimbal stabilization yang pertama kali dikenalkan Vivo ke Indonesia. Tehnologi gimbal yang dilekatkan pada Vivo X50 Pro memakai susunan double ball dengan triple axis rotation, dan kekuatan five-axis stabilization.

Tehnologi itu direncanakan untuk membuahkan pergerakan mekanis, buat membuahkan kestabilan tiga dimensi. Dengan Gimbal Stabilization itu, camera Vivo X50 Pro bisa mencapai pemikiran 300 % lebih besar dari peranan optical image stabilizer (OIS) camera handphone biasanya.

Tehnologi gimbal itu ikut memberikan dukungan sejumlah fitur camera yang lain pada Vivo X50 Pro. Seperti Extreme Night Vision untuk optimisasi pemungutan gambar di situasi minim sinar yang disandarkan pada algoritma AI Noise Reduction.

Kelengkapan lain yang tertancap di Vivo X50 Pro. Yaitu lensa periskop telephoto 5x, digabungkan dengan algoritma spesial untuk capai 60x hyper zoom, didukung gimbal stabilization. Hasilnya, perangkat Vivo X50 Pro dapat ambil photo serta video dari jarak jauh dengan konstan.

Sistem gimbal itu kerja untuk pemungutan gambar bergerak dengan feature Pro Sports Mode. Memfoto keelokan langit malam dengan feature Astro Mode serta Supermoon. Ditambah Motion AF Treking, camera akan menutup konsentrasi pada objek yang diincar, sekalinya objek bergerak.

Feature Extreme Night Vision

Disamping itu, Vivo X50 memprioritaskan feature Extreme Night Vision. Hasil penyatuan tehnologi OIS dengan sensor IMX598 yang kuasa tingkatkan sensitivitas sinar sampai 10 %. Dengan tehnologi itu, bisa dibuat photo yang masih jelas serta jernih pada malam hari. Ditambah suport Ultra Stable OIS serta 20x Digital Zoom, camera Vivo X50 bisa ambil potret yang tajam, termasuk juga waktu memfoto dari jarak jauh.

Design Premium

Tidak cuma punyai camera menarik, Vivo X50 Series diberi perform digdaya. Pada Vivo X50 Pro, tertancap processor Snapdragon 765G 5G SoC bersanding dengan RAM 8GB serta ROM 256 GB. Gabungan ini diklaim bisa mendatangkan perform kuat, dengan peralihan halus untuk memberikan dukungan keperluan multitasking. Suport baterei memiliki 4.315 mAh membuat pemakai bebas menjalankan perangkat dalam tempo relatif panjang.

Kepentingan layar, Vivo X50 Pro diberi 3D Curved Ultra O screen dimensi 6,56 inci E3 Amoled Display. Resolusinya FHD+ 2376×1080. Dengan screen refresh rate sampai 90/120 hz, pemakai disuguhi peralihan layar yang halus serta responsive. Perangkat ini telah diperlengkapi dengan tehnologi near field communication (NFC).

Berubah ke Vivo X50, handphone ini berperforma kuat didukung processor Snapdragon 730 dikawinkan dengan RAM 8GB serta ROM 128GB. Daya batereinya relatif besar, 4.200 mAh. Ke-2 variasi X50 Series telah diperlengkapi tehnologi 33W Vivo FlashCharge 2.0 untuk percepat pemenuhan daya baterei.

Duet Vivo X50 Series ada dengan design estetik memiliki nuansa kontemporer X Class Desain. Vivo X50 Pro dibalut warna alpha grey, sedang Vivo X50 tampil dengan pilihan warna glaze black serta frost blue.

Audio Oke dengan Vivo TWS Neo

Bersamaan dengan kedatangan Vivo X50 Series. Vivo meluncurkan perangkat wireless earphone premium, Vivo TWS Neo. Perangkat audio itu disebut akan bawa pemakainya nikmati pengalaman audio yang syahdu. Vivo TWS Neo mempunyai 14,22mm driver unit tambahan besar. Transmisi HD dengan standard CD serta 3 stereo sound effects untuk membuahkan suara lebih jernih

Dengan latensi rendah sampai 88ms serta koneksi wireless super konstan, Vivo TWS Neo disebutkan minim terlambat. Diperlengkapi feature Find my TWS, perangkat ini akan gampang diketemukan serta meminimalkan efek kehilangan.

Vivo TWS Neo dapat dipesan ini hari pada harga Rp 1.099.000. Tetapi spesial pada hari peluncuran (16/7) customer dapat memperoleh harga istimewa sejumlah Rp 899.000 di jam 14.00 sampai 24.00 WIB.

Vivo X CLUB

Vivo ikut mengenalkan Vivo X CLUB, komune pemakai Vivo X Series dengan berbagai penawaran istimewa. Sebagai wakil Vivo X CLUB untuk kali pertamanya, Vivo Indonesia bekerjasama dengan Anton Wirjono. Founder The Goods Dept; Mouly Surya, Sutradara film peraih penghargaan; dan Winston serta William Utomo, founder IDN Media.

Tiap pemakai Vivo X50 Series dapat jadi anggota X-CLUB. Dengan mendaftar IMEI dari produknya di vivosmartphone.id untuk memperoleh bermacam keuntungan privat. Keuntungan yang didapat, diantaranya free subscription 3 bulan YouTube Premium, VIP Service Center. Penawaran potongan harga 20% untuk pembelian Vivo TWS Neo, service antar-jemput gratis, antrean prioritas. Serta garansi pergantian produk dengan ketentuan serta ketetapan berlaku.

Pre-order

Semasa 16 – 24 Juli 2020, Vivo buka program Pre-order untuk customer yang ingin mendapatkan Vivo X50 Series. Pre-Order akan berjalan melalui Vivo Official Store Blibli.com untuk official e-Commerce mitra. Serta tawarkan beberapa keuntungan tambahan, salah satunya bonus Vivo TWS Neo serta Google Nest Mini.

Pre-Order off line lewat Vivo Store di semua Indonesia sudah diawali pada ini hari sampai tanggal 24 Juli 2020. Customer akan memperoleh keuntungan langsung seperti Vivo TWS Neo + V Lite Handheld Vacuum Cleaner dengan keseluruhan nilai sampai Rp 2 juta.

Vivo bekerjasama dengan beberapa official telco mitra, seperti Indosat, Smartfren, Telkomsel. Serta XL yang tawarkan bundling paket data rencana sampai 24 bulan untuk Vivo X50 Series. Customer bisa nikmati penawaran 0% angsuran sampai 24 bulan lewat kartu credit (BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Mandiri serta Permata). Serta peroleh cashback sampai Rp 1,000,000 serta trade-in keuntungan sampai Rp 1,000,000. Harga Vivo X50 dibandrol Rp 6,999 juta serta Vivo X50 Pro dibandrol Rp 9,999.

“Lewat kerja sama juga dengan beberapa partner e-Commerce serta off line store, dan sediakan promosi dengan keuntungan yang menarik lewat telco mitra serta bank, kami mengharap customer bisa lebih gampang untuk mempunyai Vivo X50 Series serta merasai tehnologi favorit serta pengembangan premium paling baru dari Vivo Indonesia,” selesai Edy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *