Samsung Siap Rilis Galaxy M31S, Punya Baterai 6.000mAh
Info tentang Samsung Galaxy M31S pelan-pelan juga tersingkap. Sesudah rumor hadirnya diketahui bulan kemarin, sekarang situs microsite handphone ini tampil di Amazon India.

Samsung Siap Rilis Galaxy M31S, Punya Baterai 6.000mAh

Posted on

Info tentang Samsung Galaxy M31S pelan-pelan juga tersingkap. Sesudah rumor hadirnya diketahui bulan kemarin, sekarang situs microsite handphone ini tampil di Amazon India.

Diambil dari Gizmochina, Senin (20/7/2020), situs ini tampilkan info tentang kedatangan Galaxy M31S dan beberapa detail kuncinya. Dari situs itu diketahui handphone ini akan melaju dengan cara sah pada 30 Juli 2020.

Sesaat untuk detail, piranti ini akan diberi empat camera belakang dengan lensa penting 64MP. Sesaat lensa lain memiliki resolusi 8MP (ultrawide), 5MP (makro), serta 5MP (depth sensor).

Untuk memberikan dukungan performnya, Galaxy M31S diberi baterei superbesar, yaitu 6.000mAh serta telah memberikan dukungan reverse charging. Piranti diberi dengan suport fast charging 25W.

Design handphone ini tampil semakin modern dengan punch-hole yang ada ditengah-tengah. Piranti ini memakai monitor S-AMOLED, tetapi belum disingkap tentang ukuran sebetulnya.

Harga handphone ini tidak diikutkan dalam info yang diperlihatkan. Tetapi dari beberapa isu, Galaxy M31S akan dipasarkan pada harga seputar 20 ribu rupee (Rp 3,9 juta) di India.

Galaxy M31s Punyai Baterei 6.000mAh

Info masalah Galaxy M31S sebetulnya telah diketahui semenjak bulan kemarin. Info mengenai piranti itu juga tersebar di ranah internet.

Dikutip dari GSM Ajang, Selasa (23/6/2020), berdasar laporan baru, Galaxy M31s akan ada dengan baterei 6.000mAh. Sayangnya, tidak ada info lain tentang detailnya.

Awalnya, Galaxy M31s tampil di benchmark basis, Geekbench. Beberapa detailnya juga diketahui.

Berdasar pengujian di Geekbench, handphone itu akan didukung chipset Exynos 9611 serta RAM 6GB. Disamping itu, akan diperlengkapi OS Android 10 dengan One UI.

Samsung Galaxy M41 Tidak berhasil Melaju, Diganti M51?

Selanjutnya, Samsung semenjak waktu lalu disampaikan sedang mempersiapkan Galaxy M41. Sekarang berdasar laporan baru, peluncuran handphone itu diurungkan.

Galaxy M41 disampaikan akan memakai panel OLED faksi ke-3. Tetapi, peluncurannya diurungkan sebab pemasok OLED itu, China Star Optoelectronics Technology dipandang tidak penuhi standard Samsung.

Sesudah Galaxy M41 diurungkan, Samsung putuskan untuk konsentrasi pada Galaxy M51. Berdasar laporan, Galaxy M51 akan mempunyai design seperti Galaxy A51.

Selama ini belumlah ada verifikasi dari faksi Samsung tentang laporan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *