Televisi LG 4K UHD Dibandrol Rp20 Juta Rp50 Juta

Posted on

Televisi LG 4K UHD Dibandrol Rp20 Juta Rp50 Juta – PT LG Electronics Indonesia meyakini penjualan 4K Ultra HD TV. Pada tahun 2015 mampu tumbuh 400% terpacu kehadiran varian-varian baru. Pernyataan ini secara langsung diungkapkan oleh Head of TV Product Marketing PT LG Electronics Indonesia Terry Putera Santoso.

Televisi LG 4K UHD Dibandrol Rp20 Juta Rp50 Juta

Televisi LG 4K UHD Dibandrol Rp20 Juta Rp50 Juta

Terry Putera Santoso mengatakan target itu terdorong atas kehadiran dua seri produk 4K UHD TV terbaru bertajuk LG Super UHD TV. Produk baru yang dimaksud adalah UHD TV UF950T dan UF850T.

Lini baru 4K UHD tersebut dipamerkan pada 1 – 5 April 2015 di Atrium Senayan City Mall Jakarta. Berdasarkan data internal perusahaan, LG mengklaim produknya menduduki puncak segmen 4K UHD TV dengan pangsa pasar mencapai 51%.

Pemasaran perdana ini sekaligus menandai langkah penetrasi besar kami untuk mendominasi pasar 4K Ultra HD TV di Indonesia, ujar Terry dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (3/4/2015).

Pada seri UF950T, LG menawarkan bentang layar 55 inch dan 65 inch. Sementara seri UF850T varian bentang layarnya lebih luas mulai 49 inch, 55 inch, 60 inch dan 65 inch. Kisaran harganya sendiri ditawarkan berkisar Rp20 juta – Rp50 juta.

LG memperbarui produksi Super UHD TV mereka dari segi visual dan kualitas audio. Sisi visual dilengkapi reproduksi warna dengan mengadopsi teknologi Color Prime sehingga warnanya lebih kaya mendekati kualitas OLED TV.

Adapun untuk aspek audio, LG mempercayakan pabrikan Harman-Kardon membuat sistem audio untuk produk-produk LG Super UHD TV. Dengan tenaga lebih baik pada penghantar bunyi, membuat LG Super UHD TV digdaya untuk memberikan kepuasan menonton bagi penggunanya, ujar Terry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *