Xiaomi Launching Up-date Browser Sesudah Ditunjuk Mengambil Data Pemakai

Posted on

Waktu lalu Xiaomi didera gosip tidak mengenakkan berkaitan keamanan privacy pemakainya. Vendor handphone asal China ini disebutkan kumpulkan data pemakai dengan cara diam-diam.

Rumor itu pertama-tama diketemukan Gabi Cirlig sesorang periset keamanan memberikan laporan insiden yang dirasakan pada handphone kepunyaannya.

Xiaomi sudah menyanggah tuduhan itu serta mengeluarkan up-date untuk jamin privacy pemakainya.

Dalam pembelaannya, mereka menjelaskan sudah mengikuti hukum serta peraturan perlindungan privacy pemakai di negara tempat mereka bekerja.

Diambil dari Gadgets360, Rabu (6/5/2020) dalam website resminya Xiaomi memberi kepastian terhadapat permasalahan masalah privacy yang diketemukan beberapa periset keamanan minggu kemarin.

Xiaomi memberitahukan jika mereka sudah mengupdate Mi Browser serta Mi Browser Pro ke versus 12.1.4 dan Mint Browser ke versus 3.4.3.
Up-date ini sangat mungkin pemakai untuk menonaktifkan pengumpulan data-data waktu ada di model incognito. Up-date ini sudah digelontorkan melalui Google Play Store.

Tetapi, untuk pemakai MIUI yang sudah memasang Mi Browser tak perlu download lagi. Pembaharuan akan ada dengan cara manual dengan masuk ke Penataan > Pemutakhiran aplikasi skema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *